Serum, Serum Wajah, Serum Wajah Bagus, 0838.1125.2524


Serum Wajah Adalah, Fungsi Serum Wajah Adalah, Serum Untuk Wajah Adalah, Serum Wajah Bagus, Serum Wajah Bagus Dan Aman, Serum Wajah Bagus Murah, Serum Wajah Yang Bagus Dan Murah, Serum Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak, Serum Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Kering, Merk Serum Wajah Yang Bagus

Assalamualaikum Ladys, kali ini kita bakalan bahas tentang serum wajah terbaru dari CV. JAYA MANDIRI. Sebenarnya enggak baru juga sih, ini produk lama hanya saja kemasannya di upgrade jadi lebih simple dan menarik. Serum dari CV.JAYA MANDIRI ini ada dua jenis, yaitu Serum Vitamin C + Collagen dan Serum Whitening Gold. Kedua serum ini punya kualitas yang berbeda, tetapi harganya tetap sama J

Sekarang kita bahas Serum Vitamin C + Collagen dulu ya ladys. Perbedaaan yang menonjol dari serum ini dengan yang lama adalah pada kemasannya yang lebih berwarna dan funny. Dengan kombinasi warna biru yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda, membuat mata lebih segar melihatnya. Kemasannya juga lebih pendek dari sebelumnya, tetapi takaran dan kualitas produk tetap sama.

Kandungan utama dari Serum Vitamin C + Collagen adalah vitamin c dan collagen, yang berguna sebagai antioksidan. Antioksidan inilah yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan keriput dan munculnya jerawat pada wajah. Sumber utama dari radikal bebas ini adalah cahaya matahari, polusi, dan zat kimia yang setiap harinya berada disekeliling kita, dan menerpa kulit kita.

Lalu bagaimana kita dapat tetap terlihat cantik dengan wajah tetap cerah tanpa menghindari masalah – masalah radikal bebas tersebut ? jawabannya adalah dengan sesering merawat kesehatan wajah kita dan menggunakan produk sesuai dengan jenis kulit wajah kita. Perawatan seperti apa sajakah yang dapat membantu kita mengurangi masalah radikal bebas pada kulit ? gunakan facial wash, toner,milk cleanser, serta serum. Piliha serum yang mengandung vitamin c dan collagen seperti yang terkandung dalam Serum Vitamin C + Collagen Hanasui ini. Manfaat lain dari vitamin c dan cllagen selain untuk mencegah radikal bebas juga berguna untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembabkan serta elastisitas kulit wajah. 
Serum, Serum Wajah, Serum Wajah Bagus, 0838.1125.2524

Komposisi yang terkadung didalam Serum Vitamin C + Collagen ini adalah sebagai berikut :

Water, Gliserin, Proylene Glycol, Collagen, Sodium Phosphate, Hydroxyethylcellucose, DMDM Hydantoin, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Perfume.


Serum ini sangatlah aman digunakan, karena mengandung bahan alami dan sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM dengan nomor No.BPOM NA18161900405. Dan pastikan ladys dapatkan serum yang original ya.


Untuk pemesanan dan inf lengkap tentang Serum Vitamin C + Collagen ini ladys bisa tanyakan ke custmers service kita di

WhatsApp /Line / Sms /Telp : 0838.1125.2524 // 0856.4800.4092

Pin BBM : 7.CED.6262 // 73.ECB.439



Sekian dulu ladys, pembahasan tentang  serum vitamin c + collagen kali ini. Kita akan sambung lebih detailnya di artikel selanjutnya. See ya cantik, Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serum Wajah Termurah, Harga Serum Wajah Termurah, Serum Wajah Murah, 0838.1125.2524

Manfaat Serum Gold Hanasui, Review Serum Gold Hanasui, Manfaat Serum Hanasui, 0838.1125.2524

Serum Wajah Brand Lokal, Serum Wajah Bpom, Serum Muka Terbaik, 0838.1125.2524